Kuis Mini: Daun Pandan.

*
*
*
*
Pantun ini diikutsertakan dalam Kuis Mini: Daun Pandan berhadiah buku Haji Ngeteng

19 komentar

  1. jiieee… wah kalah nih pantun saya….

    aaaaaah, gak ah. .
    Kita sama2 menang nanti, Om Insan.πŸ˜†
    #ngareeep.

  2. pagi-pagi asyik jalan-jalan
    mampir di lapak mbak Idah Ceris
    ada pantun keren si daun pandan
    semoga sukses dan menang kuis

    Aihihihi. .
    Sedap, pantunnya, Mas.πŸ˜†
    Amiin. ..πŸ˜†

  3. walankergea · · Balas

    Pak Irfan matanya rabun
    pake kacamata gagangnyaa patah
    Pandai nian sobat berpantun
    Langsung awak catat sebagai peserta

    makasih yaπŸ™‚

    Waduuuuh, pak irfan msih gagah belum rabun, Om.πŸ˜†

  4. eaah udah ada pantunya niyee…

    Ke afrika ikutan dong mbak idah :p

    Udah tuh, mikire suwe je.πŸ˜†
    Ayooo, nanti mampir ke korea, mba. ..πŸ˜†

  5. Ikutan lomba berpantun ya, Mbak. Segera ke TKP ah, siapa tahu bisa ikutan.
    Semoga menang, Mbak. Insya Allah…

    Idah ke blognya Abi Sabila koq gak bisa ya?
    Error katanya.
    Ayoo, iktu memeriahkan, Abi

  6. Wiii … Idah jalan-jalannya ampe Sudan gituh, hebatπŸ˜†

    Hanya angan2 saja, Ms El.πŸ˜†

  7. kok iso kedap kedip ngeno je mbak..πŸ˜€

    ke afrika beli rujak
    uangnya habis di jalan
    ke bandung beli martabak
    soalnya afrika ke jauhan.

    *lho!

    Aku ya ora ngerti, tiba2 ngdip2 ngonoo.πŸ˜†
    Kalau jauh ke Banjarnegara saja. wkawkak

  8. Daun pandan ijo warnanya.. m’ba nya yang cantik apa udah ada yang punya..πŸ˜€

    Eheeeeem, bagus pantunnya.
    Lagi mikir untuk jawabnya.πŸ˜†

  9. Singgah sejenak ke taman iman
    Merebah diri membasuh hati
    Sudah hampir pertengahan Ramadhan
    Semoga diri kan bertemu Idul Fitri

    Cieeeeee, pantunnya bagus juga.
    Aaamiin. ..πŸ™‚

  10. buku haji ngeteng tu kyk apa neng idah…πŸ˜€

    Aku juga blum tau, mba. hihihii
    makannya ikut kuis, berharap dapat tuh buku.πŸ˜†

  11. eh mbak Id pandai berpantun…

    moga menang dalam kuisnya…

    Gak koq, Mas. Nyoba2 aja.πŸ™‚

  12. hore! idah bikin pantun!

    Aku pingin lihat Yisha buat pantun.πŸ˜›
    Ayoo, buat, Yish. )

  13. Foto dan ada teks. Unik. Dulu tahunya dari Mas Marsudiyanto hehehe ….

  14. waah pantunya apa nih…
    ke afrika belanja ikan sepat dan gabus..
    idah saya berdoa, semoga semakin cepat semakin bagus …πŸ˜›πŸ™‚

    Semoga bisa semakin cepat, Om Abrus. hihihihi
    Doanya aja deh.πŸ˜›

  15. ayoo ..apa makna do’a pantu-ku?πŸ˜›

  16. Daun Pandan Daun Rambutan
    Bulan Ramadhan Bulan Peningkatan Keimanan

    Daun Pandan Dibikin Tikar
    Ayo Kawan Perbanyak Komentar

    Daun Pandan Dimasak Tumis
    Jalan2 ke blognya Mbak Idah Ceris

    aaihihihihihi. . .
    Daun pandan itu untuk dawet, Pak bukan untukdi tumis.πŸ˜›

    Di televisi ada si Unyil
    Ada juga Cuplis dan pak Ogah
    Maafin Idah yang suka usil
    Pliss banget yuaaaaaaaah.πŸ˜†

  17. Wii disini ada yang ikutan juga quia mini. Ikut suport saja semoga makin meriah. Salam Ngabuburit! hehe

    Ikut aja kuisnya, Mas.πŸ™‚

  18. […] Melly 2. Kakaakin 3. Pakde Cholik 4. Insan Robbani 5. Idah Ceris 6. Chumhienk 7. Dewi Fatma 8. Noorma Fitriana M. Zain 9. Niken Kusumowardhani 10. RZ Hakim 11. […]

  19. bener tuh mbak. Bertobat jangan nunggu Ramadhan ya? kalo bisa tiap waktu..**asal jangan tobat sambel**
    btw..engga sengaja nyasar kesini. salam kenal.
    ikutan GA-ku yuk!

    Sudah ke TKP tadi,Mba Pop.πŸ™‚
    insya Alloh ikuut. ..πŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: