Kena Pelet Cowok

Tanpa disadari, saat saya melihat hasil jepretan teman, mood saya menjadi tambah baik, lho. Tentunya jepretan yang “bersih”, dong. Bukan bersih secara komposisi, sih. Melainkan dilihat dari objeknya. Intinya yaitu foto yang bisa memberi energi positif, yang bisa bikin senyum, bahagia, dan ceria maksimal.

Ceritanya tuh beberapa hari ini saya lagi suka nongkrong di Instagram (IG). Padahal, saya termasuk orang yang jarang nongkrong di sana. Hist…jangankan nongkrong, nengok saja jarang. 😆 Ya…biasanya saya mainan IG tuh paling sering tiga hari sekali, atau malah seminggu sekali.  Bukan karena apa, sih. Mungkin karena belum terbiasa saja. Padahal sebenarnya sudah merasa nyaman. Cuma kadang lupa mau unggah foto di IG. :mrgreen:

Lanjut…tadi sore, saya sedang asyik melihat hasil jepretan Mbak Yun saat berlibur ke Malang di akun flickr miliknya. Ya ampuun…hasil jepreyannya bagus-bagus banget. Ya…namanya saja potograper, ya.

Nah, di akunnya kan ada banyak foto saya, terus niatnya akan saya unduh satu per satu terus mau tak unggah ke IG.

Ketika saya mulai serius unduh, kok ya Mamsyang masuk kamar dengan menampakkan ekspresi kaget gitu. Saya pikir kagetnya karena melihat anak perempuannya tampak manis di foto. Tapi kok ya pakai cubit-cubit segala. Sakiit, serius sakit.

Wajah Mamsyang tampak panik. Terus, saya tanya kepada beliau.

Kenapa, Mams? Kok panik gitu?”. Tanya saya dengan santai.

Itu foto kamu ada di internet?”. Tanya beliau serius.

“Iya, Mams. Kenapa emang. Di Blog sama jejaring sosial juga ada, banyak malah”. Tambah selow jawabnya.

Aduuh…nanti kalau ada cowok yang mengambil fotomu, dicetak, atau dijampi-jampi gimana? Kena pelet cowok!!!” Mamsyang tambah serius tanya.

“Huahahaha, emang inyonge artes? Mana ada orang yang mau cetak foto gueh. Hari gini ya, Mams. Sudah beda zaman. Terkecuali, dipeletnya melalui internet”. Saya masih santai dan asal jawab. Sedangkan Mamsyang tambah panik. :mrgreen:

Menurut teman-teman, di era digital ini masih ada oknum pelet pelet enggak, sih? Jadi merinding. . . Hahaha

^Thanks WP Android^

16 komentar

  1. Lha piye mbak? Bersedia dicoba nggak diprint fotonya terus dicoba dipelet? Hahaha

  2. hehehe… jaman sekarang pelet udah gak laku kayaknya ya…

  3. siap2 aja idah ntar sp tau tiba2 suka sm sso…. 😀

  4. bemzkyyeye · · Balas

    Udah lama banget ga denger kata2 pelet, mgkn skrg org lbh suka “usaha” yg lbh nyata x yah Dah utk bisa mendapatkan pasangan nya hehehe

  5. Hahaha … iya yaa … apa masih ada ilmu ‘pelet memelet itu..? Yg membuat saya was2 apa ada ilmu ‘digdaya via foto yg bisa membuat seorang laki2 ‘lemah …lemess/tak bertenaga luar dalam … hehehe….

  6. mamama……. pelet digital berarti yak. wkakakka

  7. Eh masih ada ya pelet2an?

  8. mba di zaman secanggih hari ini tetap ada pelet, jangan ditantang mba ntar beneran dapat pelet lho..

    kemaren tetangga saya juga dapat pelet, kiriman dari temannya, gak banyak sih, cuma sekarung, katanya sekarung pelet ini bisa untuk makan ikan selama 1 bulan 😀
    hehe.. pelet itu makanan ikan.. 😀

  9. Eh, emang masih jaman ya Dah?
    sekarang yang lagi nge trend santet apa yah?…hihihi…

    Gak ngerti juga sih Daaah…

  10. masih ada walaupun era digital mbak hati2 aja muehehehe

  11. Foto covernya itu keren sangat, seorang cewek perkasa cantik, di deretan cowok2 ganteng *kayaknya si cowok2 memang sudah kena pelet sama ceweknya *kaburrr*

  12. masih ada ya pelet2an haha

  13. Katanya sih, cinta ditolak, pelet bekerja. 😀

  14. yaelah Mbak Ini 🙂

  15. Mbak, lucu mbacanya.
    Ya kalo kena pelet, melet aja mbak 🙂

    Terlepas dari itu, seorang ibu sangat mengkhawatirkan dan mencintai anaknya ya..

  16. Setahu saya, yg makan pelet itu ikan. Pelet buat mancing kan?

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*