Maafkan aku, Fitty?

Tanggal  2 maret adalah jadwalnya fitty pergi ke dokter dan ke salon juga. Biasanya fitty ke dokter 1 bulan sekali dan kesalonya 2 minggu sekali. Maaf fitty, kamu tau sendiri kan? aku banyak kegiatan untuk bulan ini, jadi terpaksa ditunda dulu ya agenda kamu bulan ini?😳 Andai fitty punya otot dikepala,  mungkin dia akan geleng-geleng. Andai fitty punya mulut, pasti dia akan bicara banyak padaku dan pasti marah. Andai fitty punya otot ditangannya pasti dia akan menampar atau memukulku. Andai fitty punya otot pada kaki, waduuh bisa-bisa aku diinjek sampai tak berdaya.😀 Aku tau badan kamu udah kumal, gigi kamu juda sudah hitam kelam, tapi kamu harus memaklumi ya?😉

Fitty, apakah kamu gak merasakan? Tak bisa ku pungkiri, memang bulan ini banyak aktivitas. Mulai dari pagi hingga sore kau selalu menemaniku disetiap jalanku.  Aku tau kamu lelah, aku juga tau kalau marah sama aku gegara telat ke salon. Aku rasa, baru kali pertama aku telat mengajakmu ke salon.😎

******************

Minggu, sore itu cuaca kurang bersahabat. Tidak grimis tapi mendung, aku Sengaja jalan-jalan dengan fitty. Aku ajak dia main kerumah teman untuk mengambil sebongkah kertas. Duuh aduuh, kertanya banyak banget bagaimana ini😉 untung ada fitty. ku ikat dan ku taruh kertas itu diatas fitty, ngenggg ngeengg greng greng greng. . .gubraaaaaaaaak!!!

Aku jatoh, huhuhuhuhhu. Kemungkinan bisa jatoh karena pas ngiket kertasnya kurang kenceng, berat dan akhirnya goleng-goleng kertasnya . Kaki aku lecet-lecet, tangan punggung sakit semua?  ku lihat dan cek badan fitty, haduuh tangan benggalanya patah?🙄

******************

Senin pagi. Mandiiiii. . .mengeluarkan fitty dari kandangnya. Haaaaaaah, gak ada?🙄

Tanya mamah.

Aku= mah, fitty kemana?

Mamah= dibawa bapak keluar tadi.

Haduuuh, ya sudahlah aku tinggal nonton tipi dulu sambil mainan sama sepupuku.😉

Tetttt toot. . .suara fitty itu?😀 segera siap-siap untuk beraktifitas. Lets go fitty, walaupun tangan benggala kamu tak ada satu tapi kamu masih tetap gagah dan lentik koq.😀. #menghibur fitty.

Jalan dengan santai, sampai depan jalan raya aku rasa rasa dan memang rasa ini benar. Fitty lemas dan tak bertenaga sama sekali, aku berhenti sebentar dan memeriksa keadaan fitty, aku harus memastikan kalau dia baik-baik saja. Oh no, dia kakinya ketusuk paku.😦 aduuuh fitty, kenapa lagi si kamu? Kamu marah sama aku? Sambil melihatnya, aku coba ambil pakunya tapi gak bisa? Aku lihat juga wajah fitty, haduuh tambah kucel? Badannya juga tambah udah kotor.  Benar-benar aku jahat, pantes saja dia marah, ngambek seperti itu. Sambil jalan pelan, aku ajak fitty ke Dokter kecil untuk diobati kakinya.😉.

******************

Siang itu, ahirnya aku belikan tangan benggala untuk fitty. Inginku si yang gede, yang seperti dulu biar semua orang dari penjuru keliatan😉 tapi pas lagi gak ada stok yang besar, jadi ya udah beli yang kecil saja😎 walaupun kecil tapi khasiatnya gak kalah dengan yang besar.😀 langsung kupakaikan benggalanya, dan langsung ku ajak fitty ke salon untuk meni pedy.😀 mukanya difacial biar gak kucel lagi bodynya biar bersih.

Tanpa menunggu lama. . .Siiip, fitty udah keliatan tambah maco dan lentik.😀 ayooo. . .fitty kita lari lagiii.

Sebagai pemilik fitty, aku akui memang aku tidak perhatian? Seharusnya fitty diajak ke dokter dulu. . .untuk dicek kesehatannya. Kesehatan fitty itu penting, coba kalau gak ada fitty? semua memakan waktu yang lama untuk sampai kesuatu tempat.😉 Fitty, maafin aku ya yang belum bisa membawa kamu ke Dokter. Aku janji, setelah ujian selesai aku akan membawamu ke Dokter spesialis yaitu Citra Motor.😳

Love you fitty, jangan ngambek lagi ya karena kamu sangat berharga buat aku.

Tanpamu kakiku gempoooor.😆

118 komentar

  1. Salam untuk si Fitty…
    Bulan Oktober nanti Fitty Ulang Taun ya Mbak…😀

    1. Fitty menjawab. . .

      wa’alaikumsalaam akhi. . .😆
      iyya pak mars. . .ini sudah mulai nyiapin kado buat dia.😀

  2. wah,,periksanya di tempat saya ya sist?. hehehe

    1. wah.. .
      ada dokter ceweek. . fitty pasti sukaaa.😀
      sedang appa kau disitu sist?😉

      1. hehehe… kan namany pake nama saya tuh sist.

        1. whw weeew ewew. .

          ahahaha. . .betuul bagnet.
          berarti dapet diskon ya sist?😀

  3. Hati-hati lari sama fitty-nya mbak, jangan biarin fitty noleh kanan-kiri ntar bahaya😀
    Jalan-jalan sore sekalian mau ngelaporin link “Langkah Catatanku” sudah terpasang di NoerDblog mbak…

    1. hahahahah. . .
      pandangan fokus, tetap kedepan.
      arahkan mata fitty kedepan. . .😀
      ok, terimakasih bapak. . .😆

  4. Minta temenin si Onthel ajaaa…….😛

    1. ke kampus naik onthel?
      Gempooor. . . 😉

      om nando sehat kan?😆

  5. nnti niup lilinnya jangan lupa ya…..matanya ditutup….😀
    btw…tuh yg disamping fitty…sepeda Idahh kah…?🙂

    1. gak mau. . .

      nanti kalau matanya ditutup yang lain pada kabuur.😀
      bukan kak, itu sepeda ara. . .😉

      1. kalo matanya ditutup….ntar fittynya aku bawa kabur dah….hahaha ;D

        oh pnya Ara….idahhh mau gag dibelikan…? hahahah😀
        #mintaamabokap

        1. sudah minta lho kak. . .

          tapi katanya “gak penting”. whahahahaah.
          kasiaaan ya?

          1. jangan sedih donk….khan msh ada fitty….😀
            sukses ya Idahh….!

  6. maafin idah yah fitty (ala marwan meminta maaf ke wamar). #korban iklan

    1. ahhahhah. . ..

      kak danni yang kena koraban?😛

      1. fitty…aku galauuuu…. eh itu kimmy ya? #korban iklan lagi nih sy😀

        1. wkwkwk. .
          ketauuan,hoby nnton iklan. whwhahahahaa

  7. Masya Allah, mulanya bunda ingatkan si Fitty itu siapa ya, sampai kasihan juga sama dia kalau tidak dirawat… Rupanya sang pengkhidmat setia yang menceriakan kehidupan Idah.

    pasti Fitty bahagia kalau tahu kisahnya ditulis di sini.😀

    Salam senyum selalu dari bunda.

    1. heheh. .

      iyya bunda. . .kalau fitty mulai sudah kurang enak badan baru lah idah merasa bersalah.😉

      sekarang sudah idah ubah jadwal check uap dia bunda?😉

  8. kirain ane Fitty itu orang:mrgreen: tw nya motor kesayangan yah😀 hem, nama motor ane apa yah ?😐

    1. dinamai apa ya?

      bluety ajja, kan motornya matic tuh.😀
      #sok taau.😆

      1. jiah😀 hebat bisa tw. emang motor ane matic🙂 vario

  9. kasihan juga si fitty, apa kalo punya pacar diperlakukan seperti fitty?
    ha ha, just kiding…kalo di Malang Kucel itu apa ya Dik?
    asal si fitty minumnya ga telat pasti larinya tambah kencang…salam.

    1. hohooh. .
      untung kaga punya ya kak?😛
      kucel itu yang suaranya meong-meoong.😆

      minumnya teh botol sosrooooo.😀

  10. kalau Fifty ditelantarkan, saya siap kok jadi bapak asuhnya🙂

    1. ooo. . tidaaak bisaaaaa?😛

  11. ADUHHH MBAK IDAHNYA gapapa kan, gak kenapa napa kan🙂

    fitty nya laki laki apa parempuan mbak idah hehehehehe d(^o^”) kenalan sama bolang aku ya hehehehe d(^o^”)

    1. alhmadulillaah. . hanya lecet-lecet saja kak ekoo.😉
      bolang?
      mana bolangnya, kenalan donk. . 😆

  12. fitty,,,maaf lahir batin ya,,aku kira fitty tu nama kucing,,,maaf yaaa ^_^

    1. huhuhuhu. . .

      kalau kucing itu kitti. . . #hello kitti.😀

  13. haaaahahhahahahahaaha
    salam sayang ya……….

    1. salam sayang buat aku yis?
      terimaksiiih. .😆

  14. Hai Idaaah … eh, Fitty😀
    Jangan bikin pusing kakakmu yaaa😆

    1. wkwkwkwwkwkk. . .

      eh kak faris. . .selamat ya untuk GAnya bunda susi. . .😀

  15. iih… imut…
    aku juga ngasi nama ke smua barang punyaku da…
    motor, netbook, hape, banyak deh,.,,,😀

    1. nama hpnya apa ni kak?😉

  16. Fitty ini nama sepeda to, salam

    1. iyya inii. .

      motor kesayangan dan teman setia paling setiaaa. . 😀
      salam senyuum . . 😀

  17. Hehehe fitty yang malang, senasip sepertinya sama red devil milik aku, dekil dan tak terurus..😀 , nanti kapan-kapan di bawa ke dokter biar gak ngambek …😀

    1. red devil?
      namanya sereeeeem. . .

      seserem pemiliknya kayaknya ya?😆

      1. Hehehe kok tau, bapak kamu peramal ya??😀

        1. hahahha. . .

          salaaaah, bapakku temennya uya kuya. . .😀

          1. Hehehehe, tuh kan.. salah lagi…..😀

  18. fitty salam kenal
    dari fatih

    ahahahahah😀

    1. fatih?

      siapa tuh fati mba may?😉
      kereta pastina ya?

      raden fatih. . .😆

  19. wah fitty itu sesuatu ya🙂
    keren temen seperjuanganya😀
    jangan sampe di jual tuh🙂

    1. insyaAlloh gak tak jual kak ardian. . .

      teman baikdari SMA smpai skrg. . 😀

  20. si hitamku juga lama tak kuajak kepemandian

    1. pemandian air hangat ya pak?
      di ajak renang sekalian ajaaa biar sehaaaaaaaaatt dan segar. . .😆

  21. waduh, ternyata motor toh mbak,, kirain hewan piaraan ato apaan gituu,,😀

  22. Fitty, aku kira siapa, ternyata …. Aku sih suka juga sama binatang lucu seperti Fitty, tapi agama islam melarang. Aku tdk tahu alasannya apa, mungkin pak Ustaz bisa menjelaskan.
    Salam sama Fitty nya yang cantik ….

    1. koq binatang kak nurdin?

      hmmmm. . .

  23. titip salam buat fitty ya😀

    1. ok ok ok. .
      salam apa nii?😆

      1. salam kenal. xixixiii
        kali aja ntar ci fitty mau boncengin saya. hohoho..
        ngarep mode on😀

  24. hahahaha dikira fitri 2 orang ternyata baja hitam:mrgreen:

    1. fitty kak. . .😛

      power rangers. . .😀

      1. hehehe ternyata salah tulis toh😳

  25. 🙂 tadinya kupikir kucing
    ternyata….. aku tertipu…….
    iya, emang harus rajin dan teratur di rawat biar awet. kan dia yang setia ngantar Idah kemana-mana

    1. hahahah. . .
      idah bukan penipu lho bundanya satria?😉

      siip deh, tapi belum sempat juga smpai sekarang e bun?😀

  26. wkwkwkkwkkk. . . . fitty ngambek ah. . .. belom ganti oli nih hehehhehehe. . .. 🙂

    1. sudah ganti oli ni kak tabaaaaaaaah. . .😛

      sudah seger, baru keramas juga.😆

  27. ahhh,,, jadi inget my blacky yg udah lama gak saay ajak ke salan😦

    salam kenal indah🙂

    1. blacky?
      emm. . .kira2 apa ya motornya?😆

      salam kenal jga kak. .
      dari idah bukan indah.😆

  28. salon maksudnya. hahaha

  29. kissme ^_* · · Balas

    NIce Blog😛😛

  30. persis dengan nama betty….panggilan untuk motor beat saya tersayang🙂

    1. uhuuui. . .

      bagaimana kabar betty sekarang bu bidan?
      sudah check up belum?😉

  31. Heuheuy deudeuh… Meni so swit. Kirain Fitty nama kucing? Ternyata si jagur ya…😛

    1. fitty bukan jagur ataupun jagung. . .😀

      meni fitty sweetty. . .😆

  32. jadi inget beybi merah dhe dirumah.. kalo dhe mah nggak tentu kapan ngajak tu beybi kesalon.. paling banter, ujung2nya tuan besar yang turun tangan mandiin😀

    1. wkwkwkkwkwkwk. . .

      ayolah deh. . .kasih dia perawatan yg maksimal.😆

  33. hahahha… lucu nama sepeda motornya mbak… fitty…😀

    1. ini fittyku. …

      mana fitty mu?😆

  34. Membaca kisah Fitty kamu, menjadikanku tersenyum….🙂

    1. alhamdulillah ya kak abu. . .😆

      senyum itu ibadah. . .😉

  35. motor toh.w akaka
    marah tuh si fitty.
    mbak terlalu berat ga? wakaka
    iya nie aku merasa bersalah juga ma si Pedro. aku kagak pernah rawat dia. malah kehujanan terus. kacian.. hizk..

    1. lha koq curhat?😀

      1. wkaka
        iya kok curhat ya?
        xixix

  36. pada kasih nama kesayangan ya buat barang yang disayang. 🙂

  37. Saya kira fifty itu nama orang ata hewan, eh ternyata nama motornya toh, wkwkwkwk…😆
    Iya, bahaya kalo si kendaraan ngambek.
    Kitanya jadi ribet sendiri, mau apa2 malah susah jadinya😀

    1. begitulah ceritnya..

      fitty dan teman2 sudah berhasil membuat kita malas jalan.😀

  38. oooo, namanya Fitty…. oke banget namanya
    iya, semoga segera dibawa ke klinik citra motor ya….

    1. sudah takbawa kemarin pak ustadz. . hihihihih

  39. ati ati kaka nyetirnya.. !!🙂

    oh ya, ane punya rumah lagi nih, khusus untuk kumpulan puisi dan sastra, mampir ya..

    http://www.pondokgue.info

  40. Iya aku sudah maafkan kamu idah… Hahhahaa…
    Benda kesayangan kayaknya yach…🙂

    1. motor kesayangan pastinya kak jacky. . .😉

  41. heheh.. namanya fitty ya… keren, klo punya ane namanya aslam🙂

    1. aslam atau asalam?
      assalamu’alaikum?😉

  42. Iya iya kalo dipikir-pikir kita jangan terlalu tega walaupun itu bukanlah benda mati, tapi karena mereka yang seharusnya sulit bisa jadi mudah yang seharusnya berat bisa jadi ringan yang seharusnya lama jadi sebentar, hargailah mereka.

    1. jadi mulai sekarang hargailah apa yg kita punya. .
      sayangi dan pandangi. . .😆

  43. hihihi fitty…. tak kira kucing😛

    1. imuut kan namanya, , ,😀

      1. iyah namanya loh…..🙂

  44. belum ada yang baru nih

    1. sudah donk bapak guru. . .

      ayo baca2, , ,😉

  45. lucuuu banget ada namanya😀

    1. kalau punya puje namanya apa ni?😀

      1. aaaaku ngga bisa naik motor -_- hiks

  46. Tunggu dulu, Fitty? Hahahaha….

    1. ahahah. . .

      mas falzart mau numpang.😛

      1. Nggak. Nggak mau numpang deh… nanti si “Zero” sama siapa?

        1. from zero to hero. . . wkwkkwkwk

  47. Kalau “si kakek”, motorku. Sudah ada pegunungan di bodynya (saking lamanya ga dicuci)

    1. hahahah. . .

      aki2 ya kak. . .
      RX king. . .😆

      1. Iya aki-aki, tapi bukan RX King…

  48. Alisman · · Balas

    hahaha… kirain siapa, fitty. Supra Fit yah…. super sekali..

    1. lho?

      koq tau suprafit, kamu peramal ya?😀

  49. hahah kirain fifit nama hewan pliharaa nya mbak…rupanya mtor hahahaahh kcelek dech😀

    1. bhiihihihi. . .

      kecelek ya mas?
      ini minumnya. . .😀

      1. kcelek (salh kira) bukan kselek hahahahha

  50. […] mengilo. Kalau mau lihat kaca benggalanya di sini.  Warna putih saya pakai untuk gantungan kunci fitty dan yang warna hitam dipakai […]

  51. […] angkutan kota (angkot) yang saya naiki ngetem agak lama diterminal. Hohohoho Tadinya saya mau naik fitty, tapi fitty sedang dipakai adik, jadi mau tidak mau saya naik angkot. Perjalanan dari rumah menuju […]

  52. […] minggu kemarin, saya tidak menggunakan jasa Fitty, karena ada mas ganteng yang mengantar-jemput. Meski saya tidak menggunakannya, tapi saya punya […]

  53. fitty udah sembuh??
    bebe udah waktunya ganti oli ama turun mesin.. tapi dia bilang masih kuat, soalnya dokternya bebe masih sibuk😛

  54. […] Contoh percakapan: “Dah, motormu wis elek ngono koq, ya. Orangnya udah jelek, motornya juga jelek“.  Lalu saya menjawab “Saya gak mau ganti lho, saya belum bisa Move On, masih sayang dengan Fitty“. […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: